Es Krim Super Pedas Menyerupai Ledakan Nuklir Di Mulut. Berani Coba?

 es krim yang dijumpai mempunyai rasa yang anggun Es Krim Super Pedas Seperti Ledakan Nuklir di Mulut. Berani Coba?

Sekitar Dunia Unik - Pada umumnya, es krim yang dijumpai mempunyai rasa yang manis. lembut dan lezat. Karena dibentuk dari bahan-bahan menyerupai susu, sehingga rasanya terasa begitu enak serta menggugah selera, tidak heran jikalau es krim sangat digemari oleh hampir setiap orang.


Seiring berjalannya waktu, es krim dibentuk dari materi yang tidak biasa dan unik. Bermacam varian rasa es krim sanggup Anda jumpai, mulai es krim rasa buah, rasa sayur, rasa susu, rasa cokelat, bahkan ada yang rasa unik lainnya menyerupai rasa tempe dan tahu. Selain varian rasa diatas, ternyata ada es krim yang tidak kalah unik dan dibentuk dari materi yang tidak biasa, sehingga bagi sebagian orang sangat tidak masuk akal.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, ada es krim yang terbuat dari cabai. Es krim ini sanggup dijumpai di sebuah cafe yang terletak di Scotlandia. Menurut kabar yang beredar, es krim dengan rasa unik ini dibentuk khusus untuk menyambut hari Valentine.

 es krim yang dijumpai mempunyai rasa yang anggun Es Krim Super Pedas Seperti Ledakan Nuklir di Mulut. Berani Coba?
Image : aldwych Cafe and ice cream Parlour/Facebook

Es krim dengan rasa super pedas ini diberi nama Respiro del Diavolo (Devil's Breath) yang berarti napas iblis. Julukan ini tidaklah berlebihan, mengingat rasa pedas es krim ini bahkan mencapai 1.569.300 SHU pada skala Scoville, merupakan sebuah skala untuk mengukur tingkat kepedasan cabe rawit. Bahkan pedasnya mencapai 500 kali lebih pedas dari  saus tabasco.

Bagi yang ingin merasakan es krim Respiro del Diavolo ini haruslah mencapai usia 18 tahun dengan sebelumnya menandatangani perjanjian yang diberikan oleh kasir daerah es krim ini dijual. Harga per skopnya dijual sebesar Rp. 37.000.

 es krim yang dijumpai mempunyai rasa yang anggun Es Krim Super Pedas Seperti Ledakan Nuklir di Mulut. Berani Coba?
Image : aldwych Cafe and ice cream Parlour/Facebook

Petugas kesehatan dan pangan setempat telah menjamin dan menyidik keamanan es krim yang super pedas ini. Seorang pemilik cafe Glosgow, Lee Bandoni mengatakan, "Ada daerah makan berjulukan Devil's Bridge di Italia yang menyediakan es krim pedas juga. Maka kami menciptakan es krim super pedas di sini, di Scotlandia. Ini sangat aman. Es krim ini yaitu yang pertama di Scotlandia dan kami yakin orang-orang akan menyukainya. Ini sudah diperiksa oleh petugas kesehatan dan dikala mengonsumsinya, menyerupai ada ledakan nuklir di pengecap maupun di mulut."

Menurut rencana, cafe Glosgow akan menjual es krim super pedas ini sampai final peringatan hari Valentine. Besar kemungkinan akan terus dijual jikalau banyak peminatnya.

Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk mencicipinya??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Baju Tunik Dan Kelebihannya

Mirip Minimarket! Taksi Di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpangnya

5 Kawasan Di Dunia Yang Bening Menyerupai Kaca